Selamat datang di Software RX.
Sebuah Blog yang menyediakan Beberapa Software gratis yang dibutuhkan dalam bekerja dan belajar. Slamat mencoba di Sotware RX SEmoga bermanfaat.

tera copy, foxi reader, format factori

Diposting oleh adam rx Rabu, 22 September 2010

PROGRAM TERBARU


TERA COPY


Tera copy adalah sebuah aplikasi komputer yang mampu mengkopy dengan kekuatan yang lebuh besar. Kecepatan pengkopyan dapat mencapay 2Mb/s.
Za sekita 10 sampai 20 kali kecepatan pengkopyan yang memakai bawaan windows. Tera copy ini setelah proses penginstalan selesai dia bisa langsung integrate pada system komputer kita.
Jadi bisa langsung bisa di pakai. Namun terkadang biasanya ada beberapa virus yang mampu menghambat kinerja aplikasi ini. dengan tanda-tanda System komputer tidak mampu mengkopy file lagi dengan munculnya pesan eror. Setelah itu gak bisa buwat ngopy. Selain itu Tera copy juga kagak mau di uninstal lewat addremove program yang ada di kontrol panel. Sabar brow jangan emosi dulu..... Ni bisa diatasi dengan kita menginstal kembali aplikasi tera copynya tanpa menguninstal aplikasi yang sudah terinstal sebelumnya. Lha gitu brow dah bisa jalan normal lagi tera copynya. Ato mau di ilangin juga dah bisa dah gak ada masalah lagi
Download:



Foxit Reader



Biasanya banyak orang yang mendownload file dari sebuah situs dan berbentuk format PDF. File PDF ini tidak akan bisa di baca apabila tidak ada program khusus untuk membaca file PDF diantaranya adobe PDF Reader, Foxit Reader, Solid PDF, dan masih banyak yang lainnya.Disini saya menampilkan Aplikasi Foxit Reader yang bisa digunakan untuk membaca file PDF. Foxit reader ini mempunyai kapasitas yang tidak terlalu banyak. untuk membaca file PDF.
Download :



FORMAT FACTORY



Format FactorYadalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk merubah format file multi media, seperti file Vidio, mp3. Diantaranya merubah file vidio AVI menjadi MP3, AVI menjadi 3gp, feli flash menjadi 3gp dan masih banyak yang lainnya. Disamping merubah format Format Factory ini juga bisa merubah format gambar mulai dari Png, Bitmap, JPG, dan membuat sebuah icon, ada lagi kelebihannya dari aplikasi ini brow.....

merubah DVD menjadi VCD. untuk lebih jelasnya bisa di coba sendiri dan di download aplikasinya. sekian terima kasih.
Download :



ADAM RX. Diberdayakan oleh Blogger.

oh belog