Selamat datang di Software RX.
Sebuah Blog yang menyediakan Beberapa Software gratis yang dibutuhkan dalam bekerja dan belajar. Slamat mencoba di Sotware RX SEmoga bermanfaat.

pdf 2 word

Diposting oleh adam rx Sabtu, 25 September 2010

APLIKASI BARU ADAM RX



PDF 2 WORD



PDF 2 WORD adalah sebuah aplikasi konveter yang mengconvert file pdf ke file word. Terkadang banyak orang yang mendownload file yang sangat penting, akan tetapi file tersebut hanya bisa di lihat dan di baca saja melalui aplikasi khusus untuk membaca file pdf seperti adobe reader, foxit reader, solit pdf dan masih banyak lagi yang lainnya. Apabila seseorang ingin merubah beberapa file tersebut kebanyakan langsung megkopi text dari file pdf kemudian diletakkan pada word, itu yang bisa langsung dikopi. Akan tetapi sebagian file pdf di proteksi oleh penggunanya sehingga kita tidak bisa merubahnya sedikitpun. Kitahanya bisa...
membacanya dan menikmati apa yang dituliskan oleh si penulis tanpa bisa merubanya sedikitpun. Pada kesempatan ini saya pengen berbagi Pdf 2 word untuk semuanya pengguna internet dimanapun berada. Aplikasi ini ringan gak membebani windows. Dan langsung bisa digunakan untuk mengkonversi file pdf ke word. Untuk aplikasi trialnya hanya mampu mengkonversi maksimal 5 halaman dalam sebuah file pdf. namun untuk full version dapat mengkonversi semua halaman dalam sebuah file pdf. Tak pandang berapa banyaknya halaman dalam file tersebut. Terimakasi semoga bermanfaat.


Download :

ADAM RX. Diberdayakan oleh Blogger.

oh belog