Selamat datang di Software RX.
Sebuah Blog yang menyediakan Beberapa Software gratis yang dibutuhkan dalam bekerja dan belajar. Slamat mencoba di Sotware RX SEmoga bermanfaat.

Cari Kerja (Lowongan KErja)

Diposting oleh adam rx Jumat, 16 November 2012

Saya Admin Software RX :

Nama : Rohmad Adam M
Usia : 22 Tahun
Ijazah terakhir : SMA Jurusan IPA tahun 2008
Alamat : Jerukwangi Kandangan Kediri
Email : rohmadadam7@gmail.com

Pengalaman Kerja : 
1. Pernah Menjadi Admin Warnet SMart Computer satu setengah tahun.
2. Menjadi Staf Administrasi Di salhsatu instansi sekolah 3 tahun

selain data diatas saya juga memiliki sertifikat Tera Computer System Kediri.

sobat blogger semua minta tolong ya...., jika ada yang membutuhkan karyawan hubungi saya ya di email saya di atas. ya yang kira-kira sesuai la dengan saya , yang saya inginkan apa aja lah yang penting dapat mencukupi kebutuhan sehari2,/. terutama kalo ada yang sesuai dengan hobi saya yaitu di bidang Komputer.,,,....



Saya Ucapkan TErimakasih Kepada Sobat Blogger Semua yang sempat berkunjung ke  SOFTWARE  RX.   

jangan lupa hubungi email diatas.....


!!!! SIP Cuszzz??!!@

ADAM RX. Diberdayakan oleh Blogger.

oh belog