Selamat datang di Software RX.
Sebuah Blog yang menyediakan Beberapa Software gratis yang dibutuhkan dalam bekerja dan belajar. Slamat mencoba di Sotware RX SEmoga bermanfaat.

Dunia Pendidikan

Diposting oleh adam rx Minggu, 05 Desember 2010

Lapangan Kerja
Lapangan Kerja di era akhir tahun 2010 saat ini sangat sulit untuk di dapatkan. Banyak orang berijazah tinggi masih nganggur. Tidak jarang Seorang Sarjana dengan lulusan S1 nganggur tidak punya pekerjaan. Dulu Lulusan S1 di mata orang sudahlah teramat berharga, dan di pandang lebih bagi masyarakat. Karena jarangnya orang yang paham akan dunia pendidikan. Beda dengan sekarang Seorang S1 sudah banyak ditemui, guru Setingat SD pun disyaratkan mempunyai Ijazah S1. SMA sekarang minimal S2. Posisi PNS sekarang jadi ajang perebutan dan perlombaan para sarjana..
Sedangkan Untuk Lulusan SMA bernasip seperti apa....????

yang lulusan Sarjana saja masih sulit cari pekerjaan apalagi yang lulusan SMA..???
bahkan sekarang masih juga ada yang tidak sadar akan pendidikan. yang masih SMP lulus tidak melanjutkan ke SMA. Lalu akan seperti apa nasib nya....???
Banyak alasan anak putus sekolah...diantaranya karena malas sekolah,,, terpengaruh teman,,, dari faktor ekonomi,.. karena orang tua yang berpisah,,,
Yang menjadi pertanyaan saya jika seorang anak tidak sekolah karena faktor ekonomi orang tua yang tidak bisa mencukupi kebutuhan sekolah anak trus bagaimana...???
benar sekarang ini sudah adanya program BOS untuk anak setingkat SD dan SMP trus untuk setingkat SMA.... pa sudah ada,,...???? ini yang wajib dipikirkan bersama.
Ada lagi.... untuk Kuliah,... padahal kuliah membutuhkan biaya yang tidak sedikit. trus seorang anak yang benar-benar hebat di IQ nya namun karena terbentur biaya ia tidak mampu untuk melanjutkan kuliah.....
za akhirnya saya sadar manusia tidak ada yang sempurna... hanya Tuhanlan yang Maha Sempurna....
Dan setiap yang hidup di dunia ini Pasti diberi riski jika kita mau berusaha dan berdoa..... yakinlah bahwa Tuhan Maha Adil dan bijaksana......
terima kasih mohon pembaca mengomentari dan merenungkannya baik2 artikel nich

ADAM RX. Diberdayakan oleh Blogger.

oh belog