Selamat datang di Software RX.
Sebuah Blog yang menyediakan Beberapa Software gratis yang dibutuhkan dalam bekerja dan belajar. Slamat mencoba di Sotware RX SEmoga bermanfaat.

Artikel

Diposting oleh adam rx Rabu, 06 Oktober 2010


PRAMUKA




sALAM pRAMUKA...!!!!

Pramuka adalah wahana tempat belajar.Yang mendidik anak didiknya agar menjadi insan yang berjiwa panca sila.Pengalaman pramuka yang saya alami selama ini sangat membantu saya dalam menjalani hidup, disiplin, kerja keras,patangmenyerah dan tak kenal putus asa adalah modal dalam melakukan segala hal. aka tetapi jangan lupa dengan berdoa.




Perkemahan adalah ajang mencari bakat kita yang terpedam dan belum sempat kia sampaikan. Dalam perkemahan kita diajari hidup mandiri, disiplin, saling menghargai dan masih banyak yang lainnya.pengalaman baru daapat kita dapatkan melalui kegiatan kepramukaan yang kita lakukan.




Namun ada yang saya sayangkan pramuka jaman sekarang ini, kegiatan yang sayaikuti hari-hari ini tetap itu-itu ja... mungkin bagi yang belum pernah ikut pramuka itu merupakan hal baru yang pernah di alaminya..tapi kalo yang dah lama ikut. pramuka lama lama akan jadi bosan dengan kegiatan yang monoton.... yang jadi tanda tanya besar buat saya..... mengapa para anggota pramuka tidak/belum menggali potensi dan inoasi yang ada pada diri pramuka tersebut....????

akan tetapi yang menjadi saya salut dan bangga dengan pramuka adalah rasa solidaritasnya terhadap kawan dan teman itu sangat tinggi, tidak pandangan dari agama apa... suku bangsa apa.... yang penting tidak membeda-bedakan antara satu sama lannya.Rasa ikatan persaudaraannya sangat kuat. itu yang menjadi kan saya bangga. Dengan adanya ktulisan ini saya harapkan para sodaraku pramuka dapat mengembangkan kegiatan pramuka dimanapun berada..jangan pernah putus asa. etep berjuang..inovasi baru dari generasi bangsa sangatlah di butuhkan bangsa kita saat ini....

Sebelumnya saya mohon maaf jiak ada yang ersinggung dengan tulisan ku ini. Saya tidak bermaksud apa-apa. Saya hanya ingin organisasi yang saya banggakan bisa terus exist dan gak kan pernah mati....
Salam Pramuka....!!!!




Menanti Datangnya Sebuah Cinta


Dalam angan ku aku selalu terbayang. Kapan aku akan mendapatkan makna cinta sejati. Cinta sejati terkadang tak harus memiliki. Curahan isi hati tertaut hanya dalam mimpi. Kenangan masa lalu selalu hadir dalam lubuk hatiku. Tak sanggup aku melupakanmu. Walau kini kau dekat..... tapi seakan jauh dan tak sampai ku menggapaimu. Biarkan aku menuliskan semua isi hati ku sebagai ungkapan kesetiaan menantimu... curahan hati yang merindu. bila ku menutup mata..., seakan kau hadir menghampiriku dalam kegelapan malam yang membawakan sebuah lilin putih nan suci sebagai penerang hidupku.

ADAM RX. Diberdayakan oleh Blogger.

oh belog